Lolos Verifikasi Berkas Gelombang Kedua PEMILUMA FH ULM, Ini Dia Kandidatnya
Kabar Kampus

Lolos Verifikasi Berkas Gelombang Kedua PEMILUMA FH ULM, Ini Dia Kandidatnya 

peristiwa.info – Pada hari Senin, 5 Desember 2022 kemarin telah berlangsung Verifikasi Berkas Gelombang Kedua Peserta PEMILUMA Fakultas  Hukum Universitas Lambung Mangkurat yang dilaksanakan oleh KPU-M FH ULM. Tahapan verifikasi ini dilaksanakan sejak tanggal 1 Desember 2022 s/d 5 Desember 2022 dan terbuka untuk umum.  Kegiatan ini dihadiri langsung oleh para calon kandidat Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM serta keluarga mahasiswa FH ULM.

Melalui akun Instagramnya pihak KPU-M FH ULM memberitahukan bahwa pasangan calon yang lolos pada tahap verifikasi berkas gelombang kedua adalah pasangan calon M. Ilham Akbari dan Wildy Rahman M. Dengan demikian mereka telah ditetapkan sebagai Calon Peserta PEMILUMA FH ULM dan menjadi salah satu dari tiga kandidat yang akan melaju ke tahap selanjutnya.

Dalam pernyataannya Muhammad Aidhil Pratama selaku Ketua KPU-M FH ULM mengatakan, “Tahap verifikasi berkas secara terbuka ini sebagai wujud transparansi juga di PEMILUMA itu kan ada prinsip nya yang harus dijalankan, agar publik juga tahu siapa saja pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM, apa saja permasalahan para pasangan calon dan apakah pasangan calon sudah memenuhi persyaratan atau tidak,” ujarnya.

Ia juga menambahkan pelaksanaan verifikasi berkas gelombang kedua PEMILUMA FH ULM  tidak ada yang tidak sesuai dengan ketentuan,  semua telah berjalan sesuai prosedur dari ketentuan PerKPU-M FH ULM Nomor 2 Tahun 2022.

Peliput : Nazla Nabil Aurori & M. Syauqi Rafiq

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *