DPM FH ULM Gelar Seminar Legislative Training School, Yuk Buruan Daftar!
Kabar Kampus

DPM FH ULM Gelar Seminar Legislative Training School, Yuk Buruan Daftar! 

peristiwa.info – Pada tanggal 26 November 2022 nanti, DPM FH ULM akan menyelenggarakan seminar Legislative Training School yang bertemakan “Menciptakan Legislator yang Berintegritas Aspiratif, Solutif, dan Berwawasan dalam Menciptakan Stabilitas Sosial di Era Milenial”. Kegiatan ini akan dilangsungkan di Auditorium Prof. Dr. H. Idham Zarkasi S.H.

Legislative Training School atau LTS sendiri merupakan acara pelatihan tahunan yang diselenggarakan oleh DPM FH ULM dengan tujuan untuk menambah pengetahuan mahasiswa mengenai peraturan dan memberikan pelatihan cara membentuk suatu legislasi yang baik dan sesuai kaidah hukum. Acara seminar ini juga menghadirkan 2 narasumber yang berkompeten dibidangnya, yakni Matnor Ali F., S.E (Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin) dan Risni Ristiawati, S.H., M.H. (Dosen Fakultas Hukum ULM).

Irfan Hafizhi selaku anggota DPM FH ULM mengatakan bahwa tujuan dilaksakannya adalah sebagai wadah untuk menjadikan para mahasiswa sebagai legislator yang berintegritas, aspiratif, solutif, serta berwawasan dalam menciptakan sosial.

Legislative Training School ini  terbuka untuk umum dan tentu ada benefit yang didapat yaitu berupa E-Sertifikat, ilmu yang bermanfaat, relasi, dan konsumsi.

Untuk link pendaftarannya dapat diakses di link berikut ini https://tinyurl.com/ltsdpmfhulm2022

Nah tunggu apa lagi? Ayo segera daftarkan dirimu untuk mengikuti seminar yang luar biasa ini!

Peliput : M. Fadillah

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *