BEM FH ULM Gelar Lomba Futsal Dalam Rangka Dekan Cup ke-XVII
Kabar Kampus

BEM FH ULM Gelar Lomba Futsal Dalam Rangka Dekan Cup ke-XVII 

peristiwa.info – Dalam rangka acara Dekan Cup FH ULM mengadakan Lomba Futsal yang ke-XVII antar Mahasiswa dan antar Pelajar tingkat SMA. Acara ini diselenggarakan oleh BEM FH ULM dan bekerja sama dengan BSO Futsal FH ULM serta kurang lebih 100 mahasiswa yang terdaftar sebagai keluarga panitia Dekan Cup yang ke-XVII FH ULM. 

Pendaftaran lomba futsal ini telah dibuka sejak tanggal 24 Oktober dan akan ditutup pada 22 November mendatang. Saat pendaftaran, peserta dikenai biaya Rp. 350.000 per tim. Kemudian dilanjutkan dengan Technical Meeting pada 23 November. Perlombaan akan dilaksanakan pada 24 hingga 27 November dengan urutan semi final, perebutan juara 3 dan 4, dan terakhir final yang bertempat di Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin. Pemenang Lomba Futsal Dekan Cup yang ke XVII ini akan mendapatkan trofi juara, trofi best player, trofi best score, trofi best goalkeeper, best supporter, sertifikat juara, serta piala bergilir Dekan Cup untuk kategori antar mahasiswa.

Kegiatan Dekan Cup bertujuan sebagai tempat dalam menjaring berbagai bakat baik dari pelajar maupun mahasiswa yang ada di Kalimantan Selatan, dan dapat menghasilkan generasi-generasi millenial yang tanggap terhadap perubahan apapun di zaman sekarang. Setelah itu, yang mana olahraga adalah salah satu kegiatan positif baik secara jasmani maupun sebagai wadah yang tepat untuk menambah relasi dan perekatan antar pelajar dan mahasiswa di Kalimantan. 

“Saya selaku yang diberikan amanah sebagai ketua pelaksana sangat antusias dan bersyukur dengan diadakannya kembali acara tahunan Dekan Cup Ke-XVII 2022 ini, apalagi untuk rangkaian yang ke-17 ini untuk pertama kalinya Dekan Cup FH ULM diisi dengan dua kategori lomba yaitu Cabang Olahraga Futsal dan Cabang Olahraga Basket. Semoga rangkaian Dekan Cup Ke-XVII Tahun 2022 bisa berjalan lancar dan sukses.” Tutur Michael Rovando selaku Ketua Pelaksana Dekan Cup yang Ke-XVII.

Michael atau biasa di panggil Mike selaku Ketua Pelaksana juga mempunyai harapan, “Harapannya semoga Dekan Cup Ke-XVII FH ULM Tahun 2022 dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Besar juga harapan kami sebagai panitia memohon dukungan dan doanya kepada seluruh Civitas Akademika FH ULM untuk kelancaran acara ini. Semoga Dekan Cup FH ULM bisa sebagai wadah untuk para atlet terbaik Kalsel meunjukkan kebolehan dan bakatnya untuk masa depan olahraga Kalimantan Selatan yang lebih baik, dan juga olahraga bisa selalu menjadi nilai positif bagi kita semua. Besar harapan kami juga acara ini bisa sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh pelajar dan mahasiswa di Kalimantan Selatan. Dan yang terakhir ini sebagai bukti bahwa Fakultas Hukum ULM tidak ketinggalan untuk berkontribusi dalam kemajuan olahraga ataupun bagi kemajuan kampus tersendiri, saya selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terimakasih kepada para pihak dekanat dan seluruh Civitas Akademika FH ULM yang sudah terlibat dalam persiapan acara ini, semoga acara Dekan Cup Ke-XVII Tahun 2022 bisa sesuai dengan yang diharapkan.”

Peliput : Heka Milyanti & Ibnu Baihaqi Mubarak

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *