HMJ-M FEB ULM Selenggarakan Management Days Expo 2022
Kabar Kampus

HMJ-M FEB ULM Selenggarakan Management Days Expo 2022 

peristiwa.info – Telah berlangsung acara Management Days Expo dengan tema “MD CreativeMarket.” Acara ini berlangsung sejak Selasa, 8 November 2022 sampai Jumat, 11 November2022 dan diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat di kampus FEB ULM.

Acara ini telah memasuki hari ketiga dan dimulai pada pukul 07.30–17.00 WITA. Acara Management Days 2022 memiliki empat rangkaian kegiatan yang dimulai dari Business Ideas Competition, MD Talks, Manage Your Skills, dan diakhiri dengan Management Days Expo. Sebagai bagian dari empat rangkaian acara Management Days 2022, MD Expo atau Management Days Expo ini merupakan bazar atau pameran yang memperkenalkan budaya dan hasil karya dari para creativepreneur. Acara ini diselenggarakan setiap tahun dengan tujuan utama menjadi wadah bagi mahasiswa/i jurusan manajemen untuk mengembangkan kemampuan berwirausaha dan memenuhi tugas mata kuliah Wirausaha dari dosen. 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh MD Expo adalah bazar yang menampilkan karya-karya para creativepreneur, live music yang dapat diisi oleh seluruh pengunjung, dan daily challenge berupa games seperti inting, squid games, dan balap karung. Selain itu, MD Expo juga mengadakan lomba best photography dan best OOTD. Menariknya lagi, MD Expo tak hanya terbuka untuk kalangan mahasiswa/i ULM saja, melainkan untuk semua kalangan mulai dari anak kecil hingga dewasa. “Siapa aja boleh datang ke sini,” ujar Caroline, mahasiswi jurusan manajemen angkatan 2020 selaku panitia dari divisi acara. 

“Acaranya bagus karena bikin kami bisa mengembangkan skill wirausaha. Kendalanya kami kesusahan karena harus jualan sekaligus kuliah. Ini aja kami jualan sambil ikut zoom,” kata salah satu mahasiswi jurusan manajemen yang berjualan di bazar. 

Peliput : Gabriella Christina Tambayong & Gilang Ramadhan

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *