Kemeriahan Closing Ceremony Lambung Mangkurat Law Festival XI
Kabar Kampus

Kemeriahan Closing Ceremony Lambung Mangkurat Law Festival XI 

peristiwa.info – Terlaksananya Closing ceremony Lambung Mangkurat Lawfest ke XI yang bertemakan “Indonesia’s Law in The Digital” pada Rabu, 26 Oktober 2022 kemarin berlangsung meriah. Festival ini diadakan untuk memperingati hari sumpah pemuda. Selain itu acara ini sudah menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan oleh BEM FH ULM.

Acara yang bertempat di Auditorium Prof. Idham Zarkasi, S.H., ini terbuka untuk umum dan dihadiri oleh Wadek 3 bapak Dr. Anang Sophan Tornado, S.H, M.H, M.Kn. , ketua BEM FH ULM, peserta lomba, serta tamu undangan lainnya. Rangkaian Acara yang di awali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan penyanyian lagu Indonesia Raya dan Mars FH ULM, sambutan dan penutupan secara simbolis. Berbagai penampilan juga turut memeriahkan acaran ini mulai dari fun games, hiburan band hingga diakhir acara ditutup dengan doa.

“Alhamdulillah rangkaian acara Lambung Mangkurat Law Festival XI tahun 2022 telah sampai pada rangkaian terakhir yaitu Closing Ceremony. pada rangkaian terakhir ini, peserta lomba mendengarkan pengumuman hasil lomba yang telah mereka ikuti sebelumnya. Semoga dengan berakhirnya Lambung Mangkurat Law Festival XI ini dapat memberikan manfaat kepada kawan-kawan KM FH ULM khususnya dan kawan-kawan mahasiswa umumnya.” Ujar Rizal selaku Ketua Pelaksana Lambung Mangkurat Law Festival XI.

Peliput : M. Ridho Putra Hidayat

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *