Event Manis Street Food Festival 2022 Resmi Dibuka!
Peristiwa News

Event Manis Street Food Festival 2022 Resmi Dibuka! 

peristiwa.info – Minggu, 09 Oktober 2022 Manis Street Food Festival di Lapangan Cahaya Bumi Selamat (CBS) Martapura resmi dibuka, yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan disaksikan H. Saidi Mansyur dan undangan.

Event ini berlangsung dari tanggal  8 – 19 Oktober 2022, melibatkan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Pemerintah Daerah, perbankan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan organisasi kepemudaan.

Dilansir dari kalsel.antaranews.com Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor mengatakan adanya event tersebut dapat meningkatkan kelas para pelaku UMKM makin berkualitas dan berdaya saing.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai macam lomba yang bernuansa Islami antara lain pentas seni dan budaya, serta beberapa kegiatan edukasi lainnya.

“Event ini berperan meningkatkan kelas pelaku UMKM untuk semakin berkualitas dan berdaya saing dan semua yang disajikan bisa dinikmati tamu – tamu dari seluruh nusantara,” ujarnya.

Tidak hanya itu bupati Banjar didampingi Ketua Dekranasda, Hj Nur Gita Tiyas menyerahkan piagam penghargaan kepada para sponsorship yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan.

Peliput : Nabilla Nurrosyifa Azzahra

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *