Selamat Kepada Zaini & Sofwa Telah Terpilih Sebagai Putra Putri FH ULM
Kabar Kampus

Selamat Kepada Zaini & Sofwa Telah Terpilih Sebagai Putra Putri FH ULM 

peristiwa.info – Sabtu, 17 September 2022 telah berlangsung acara Malam Puncak Grand Final Putra Putri Fakultas Hukum Tahun 2022 dengan tema “Karya Aruna Paradita” yang bertempat di Auditorium Idham Zarkasi S.H. Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat. Acara ini dimulai dari pukul 17.00 WITA hingga selesai. 

Adapun tahapan yang telah dilalui peserta putra putri Fakultas Hukum mulai dari proses pendaftaran yang dimulai sejak bulan Agustus sampai tes wawancara, preparing candidates, semifinal hingga puncak acara Grand Final Pemilihan Putra Putri Fakultas Hukum 2022 yang menampilkan 8 orang finalis.

Maka hasil akhir pada malam hari ini ialah finalis atas nama Muhammad Zaini dan Sofwa Annama Fanesha Ali dinobatkan sebagai pasangan Putra Putri Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Tahun 2022. Lalu ada finalis Riko Riandani dan Nurul Hikmah yang menempati posisi runner up 1. Pada kategori runner up 2 ada finalis Ariq Fawwaz Murtadho dan Cevella Faiza. Terakhir Sofwa Annama Fanesha Ali sebagai putri favorite. 

“Jujur awalnya kaget, karena aku tidak berekpektasi untuk menang karena untuk jadi putri Fakultas Hukum ULM ada tahapan-tahapanya seperti wawancara, kemudian pada saat karantina para finalis juga perlu membuat dan mempresentasikan legal opinion, lalu ada focus grup discusion dimana para finalis melakukan diskusi secara berkelompok membahasa tentang isu hukum dan menuangkannya kedalam sebuah poster, kemudian ada pertunjukan bakat serta uji respon di malam grand final para juri. Tapi aku besyukur dan lega karena telah melewati dan tahapan2 tersebut dan alhamdulilah berhasil menjadi putri Fakultas Hukum dan menjadi finalis terfavorit.” Ucap Sofwa.

sedangkan Muhammad Zaini mengatakan “Yang pasti aku kaget banget pas pengumuman tuh, karna aku emang dari habis QnA tuu ngga bisa berekspektasi tinggi tentang jawaban ku ke juri aku lebih ke overthinking panik banget jawaban ku bagus atau enggak”

Selamat dan semangat untuk para pemenang untuk menjalankan tugas serta tanggung jawabnya.

Peliput : Aime Salsabila 

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *