Diesna FH ke-64 Gelar Turnamen PES
Kabar Kampus

Diesna FH ke-64 Gelar Turnamen PES 

peristiwa.info – Turnamen video game ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 11 September 2022 di Ruang B 1.1 Gedung FH ULM. Turnamen PES ini diadakan dalam rangka memperingati dies natalis FH ULM dan terbuka untuk umum.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 3-9 September 2022. Bagi yang berminat mengikuti turnamen ini, peserta wajib untuk memenuhi beberapa persyaratan dan mendaftar di link https://forms.gle/pVniMJhAUtZQ46P8A

Untuk juara 1, 2, dan 3 akan mendapatkan sejumlah uang tunai serta sertifikat yang juga akan didapat oleh semua peserta turnamen.

Utcoe selaku penanggungjawab turnamen PES ini mengungkapkan bahwa turnamen PES ini dibuka untuk umum agar orang luar Fakultas Hukum juga dapat mengikuti salah satu rangkaian acara Diesna FH ke-64 ini. Ia juga berharap agar turnamen PES ini berjalan dengan sukses dan berhasil membuat kesan yang baik untuk Diesna FH ULM.

“Berharap agar acara turnamen PES ini berjalan dengan lancar dan dapat membuat awal yang baik untuk Diesna FH kita yang ke-64 ini dan juga mampu memperkenalkan diesna kampus kita kepada orang dalam maupun luar kampus kita,” ujarnya.

Peliput: M. Ridho Putra Hidayat

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *