Kabar Kampus

Telah Resmi! Gedung Baru Siap Dioperasikan 

Hari ini Selasa, 05 Maret 2019 gedung baru Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat telah diresmikan bersama dengan gedung-gedung baru yang ada di Universitas Lambung Mangkurat. Acara ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Perwakilan IsDB CGO Indonesia, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan civitas akademika Universitas Lambung Mangkurat.

Kegiatan ini diawali dengan agenda jalan sehat yang diikuti oleh mahasiswa penerima bidik misi dan beberapa instansi yang bersangkutan yang dilaksanakan di depan gedung baru General Building kampus ULM Banjarmasin.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi untuk meresmikan gedung-gedung baru yang ada di Universitas Lambung Mangkurat.

Agenda selanjutnya setelah jalan sehat adalah laporan dari rektor ULM, sambutan dari Gubernur Kal-Sel, sambutan dari perwakilan IsDB CGO Indonesia dan sambutan Menteri RISTEKDIKTI. Setelah sambutan ada agenda penekanan sirene dan penandatanganan Prasasti sebagai tanda bahwa gedung-gedung baru kampus ULM telah diresmikan.

Setelah peresmian gedung baru kampus ULM selesai, dalam acara ini juga terdapat kuliah umum dari Menteri RISTEKDIKTI yang dilaksanakan di Lecture Theater General Building dan dilanjutkan dengan dialog publik tentang Pembangunan, Inovasi, dan Sumber Daya Lokal oleh KSP di Lecture Theater FEB.

“Sangat senang dengan adanya pembangunan gedung baru karena kita bisa menikmati fasilitas dengan nuansa baru dan berbeda. Saya harap setelah diresmikan, mahasiswa bisa lebih kondusif dalam mengikuti perkuliahan, dan semoga bisa dinikmati oleh semua kalangan mahasiswa,” ucap Adhe salah satu mahasiswi Fakultas Hukum reguler B tersebut.

#peristiwanews

Peliput : Yazid & Ilham

Editor : Ales

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *