Temu Akrab Penerima KIP Kuliah dan Beasiswa ADik 2022!
Kabar Kampus

Temu Akrab Penerima KIP Kuliah dan Beasiswa ADik 2022! 

Peristiwa.info – Pada hari Rabu (10/8/22) Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lambung Mangkurat telah mengeluarkan surat dengan Nomor 2523/UN8/KM.00/2022 mengenai Acara Temu Akrab bagi penerima KIP Kuliah dan Beasiswa ADik Tahun 2022.

Acara temu akrab mahasiswa KIP Kuliah dan mahasiswa ADik Papua, 3T dan anak TKI dengan Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan Kementrian Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang akan berlangsung pada Hari Senin tanggal 15 Agustus 2022 pukul 14.00 s.d 15.00 WITA. Mengingat kondisi yang sudah normal, maka Temu Akrab ini akan dilaksanakan secara langsung bertempat di Ruangan Lecture Theater FEB.

Acara ini akan dimulai dengan registrasi oleh para peserta, dilanjutkan dengan pembukaan oleh Dr. H. Muhammad Fauzi, MP selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, lalu akan dilanjutkan sesi tanya jawab terkait permasalahan bantuan KIP Kuliah dan beasiswa ADik, dan terakhir penutup. Berikut dibawah ini adalah tabel susunan acara:

Diharapkan dengan adanya temu akrab ini ialah sebagai wujud upaya dalam menumbuhkan hubungan yang erat antar sesama penerima beasiswa dan pengelola beasiswa. Acara ini diwajibakan bagi mahasiswa di fakultas masing- masing sebagai penerima beasiswa. Bagi mahasiswa yang hadir nantinya jangan lupa untuk tetap patuh menjaga protokol kesehatan.

Peliput : Putri Audi Racshila Arnelita Azili

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *