Hukum dan politik

Inilah Jawaban dari Isu Habisnya Buku Pedoman Skripsi 

Skripsi adalah sebuah kata yang sudah tidak asing lagi ditelinga mahasiswa akhir. Skripsi menjadi syarat untuk meraih gelar sarjana, namun pembuatan skripsi ada tahapan-tahapan juga. Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat menjadikan pelatihan skripsi sebagai langkah awal untuk para mahasiswa membuat skripsi.

Baru-baru ini muncul isu tentang habisnya buku pedoman skripsi untuk pelatihan skripsi, hal tersebut membuat para mahasiswa merasa resah karena tidak ada kepastian dari isu tersebut.

Hal tersebut menuai banyak tanggapan dari kalangan mahasiswa FH ULM, “Jika memang benar buku pedoman skripsi itu habis, kami mohon agar segera dibuat kembali agar pelatihan skripsi gelombang ketiga ini cepat dilaksanakan, karena kami mahasiswa yang belum pelatihan skripsi ini menjadi bingung harus melakukan apa, dan kami ingin juga segera lulus karena melihat teman-teman yang lain sudah menggarap skripsi mereka, hal itulah yang membuat kami ingin cepat pelatihan skripsi.” Ungkap Habibi salah satu Mahasiswa Semester 8 PK HTN.

Ternyata isu tersebut tidak benar adanya, “Buku pedoman skripsi untuk pelatihan skripsi masih banyak tersedia di akademik, yang belum pasti itu ialah tanggal pelaksanaannya kapan, karena masih menunggu keputusan dari Wadek 1, kemungkinan pelatihan itu akan dilaksanakan pada bulan Februari atau maret,” ujar salah seorang staf akademik.

#peristiwanews

Peliput : Gysna

Editor : Nisa

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *