Simak! Ketentuan Penerima Bantuan PMW ULM Tahun 2022
Kabar Kampus

Simak! Ketentuan Penerima Bantuan PMW ULM Tahun 2022 

peristiwa.info – Pada (28/5) Universitas Lambung Mangkurat telah mengeluarkan surat perihal Penerimaan Bantuan PMW ULM Tahun 2022.

Surat ini dikeluarkan dengan adanya sehubungan dilaksanakannya penilaian PMW Seleksi Tahap II yaitu Wawancara dan Pengenalan Produk Usaha yang dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2022.

Terdapat 38 tim yang lolos menerima bantuan PMW tahun 2022. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk Ketua Tim sebelum dilakukan pencairan dana dan penandatanganan kontrak, yaitu:

  1. Melakukan penyesuaian Rencana Anggaran Biaya (RAB) pada proposal PMW sesuai pagu dana yang disetujui pada lampiran surat.
  2. Melakukan penyesuaian jumlah tim dalam proposal, dimana 1 (tim) berjumlah 5 (lima) orang dengan angkatan yang berbeda.
  3. Proposal PMW yang telah di revisi (cetak dan softfile) dapat dikumpulkan terlebih dahulu melalui bagian kemahasiswaan fakultas masing-masing untuk selanjutnya dikirimkan ke sub bagian Minat, Bakat, Penalaran dan Informasi Kemahasiswaan Rektorat ULM paling lambat tanggal 31 Mei 2022 pada pukul 14.00 WITA.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PMW, bisa dilihat di media sosial instagram @lambungmangkurat dan @minatbakatulm.

Selamat bagi tim-tim yang lolos dan mendapatkan bantuan usaha, semoga dapat digunakan sesuai dengan rencana proposal yang diajukan.

Peliput: Andini Saudin Nabila

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *