Program Beasiswa BCA Finance Peduli 2022 Telah Dibuka, Simak Informasinya
Kabar Kampus

Program Beasiswa BCA Finance Peduli 2022 Telah Dibuka, Simak Informasinya 

peristiwa.info – Bagi kalian para mahasiswa yang berkeinginan mengikuti pelatihan persiapan memasuki dunia kerja dan ingin mendapat bantuan dana pendidikan, kalian bisa mendaftar Program Beasiswa BCA Finance Peduli 2022 yang diadakan oleh BCA Finance. Program ini memberikan beberapa bantuan yaitu :

  1. Bantuan dana pendidikan sebesar Rp 3.500.000 (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) per semester (diberikan kepada mahasiswa aktif semester 5 hingga maksimal semester 8).
  2. Pelatihan skill relevan untuk penerima Beasiswa Semester 8 sebagai persiapan memasuki dunia kerja.

Sebelum mengikuti seleksi, berikut hal-hal yang harus dipastikan :

  1. Anda berada di jaringan provider yang terbaik untuk menghindari adanya gangguan teknis, karena pengisian ini hanya 1 kali percobaan.
  2. Setelah melakukan pendaftaran, Anda akan mendapatkan ID Peserta dan link Psikotes yang akan dikirim melalui email Anda.
  3. Gunakan ID Peserta untuk mengikuti Psikotes dan Psikotes hanya dapat dilakukan dalam 1 kali percobaan dengan batas waktu maksimal 10 menit.
  4. Simpan ID Peserta Anda untuk proses selanjutnya.

Tujuan dari Beasiswa BCA Finance Peduli 2022 sendiri adalah untuk membantu para mahasiswa berprestasi yang mengalami kendala dalam kemampuan keuangan.

Beasiswa ini terbuka untuk semua universitas negeri atau swasta di Indonesia. Periode pendaftaran beasiswa yang terdiri dari pengisian pendaftaran online dan ujian psikotes dari tanggal 11 Mei – 21 Juni 2022. Ayo gabung dan persiapkan diri kalian!

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek laman http://www.bcafinance.co.id

Peliput : Ghina Rahmadini

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *