PPM Kalsel SK Kemenkumham Berbagi, Ini Kata Plt. ketua Mada!
Hukum dan Politik

PPM Kalsel SK Kemenkumham Berbagi, Ini Kata Plt. ketua Mada! 

Peristiwa.info – Minggu, 17 April 2022 Telah diselanggarakan PPM Kalsel SK Kemenkumham: Berbagi dengan tujuan sebagai implemantasi dari kepedulian dan kebersamaan PPM dengan masyarakat sekitar khususnya anak yatim piatu di kota banjarmasin, dengan memberikan bantuan makanan dan sekedarnya.

“Kegiatan ini memiliki tujuan untuk memberikan rasa kepedulian kepada yatim piatu, dengan mekanisme mendatangi 4 panti asuhan di Kota Banjarmasin. Kegiatan ini berlangsung selama 1 hari. Untuk kegiatan PPM Berbagi ini merupakan program kerja dari bidang sosial kemasyarakatan,” Jawab Anang.

(Foto : Sebelah kiri yang menyerahkan bantuan merupakan Plt. Ketua Mada PPM Kalsel, Dr. Anang S. Tornado, SH. MH. M.Kn.)

“Harapan saya untuk PPM Kalsel Kedepannya adalah mencetak kader yang mempunyai jiwa cinta tanah air dengan terus meneladani semangat perjuangan para pejuang veteran RI yang telah merelakan tumpah darahnya untuk kemerdekaan,” Tambah Anang

Sebagai tambahan Informasi, Organisasi PPM adalah Organisasi putra putri pejuang veteran RI. Berdiri sejak tahun 1983. Untuk sistem keanggotaan PPM dari rekrutmen anggota biasa dan anggota luarbiasa dengan mengikuti pendidikan dasar kemiliteran.

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *