Pengumuman! Daftar Ulang Calon Mahasiswa Baru SNMPTN 2022
Kabar Kampus

Pengumuman! Daftar Ulang Calon Mahasiswa Baru SNMPTN 2022 

peristiwa.info – Pengumuman hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2022 telah diumumkan pada Selasa, 29 Maret 2022 yang lalu. Kepada calon mahasiswa baru Universitas Lambung Mangkurat yang lolos melalui jalur SNMPTN diharapkan untuk segera melakukan daftar ulang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan yaitu dari tanggal 11 April s.d 14 April 2022.

Sebelum melakukan daftar ulang, calon mahasiswa baru harus membayar biaya UKT di Bank BNI, BTN atau Mandiri yang terdekat dengan domisili calon mahasiswa baru yang bersangkutan serta sudah melaksanakan Tes Kesehatan/Napza. Daftar ulang dapat dilakukan melalui laman https://sirema.ulm.ac.id/ dengan login menggunakan nomor pendaftaran SNMPTN sebagai Username dan Password yang diterima melalui SMS. Apabila tidak mendapatkan SMS password login Sirema bagi calon mahasiswa baru jalur SNMPTN dapat dilihat melalui laman pmb.ulm.ac.id/registrasi/sirema/ .

Bagi calon mahasiswa baru jalur SNMPTN Universitas Lambung Mangkurat yang tidak mendaftar ulang sampai dengan tanggal 14 April 2022 Pukul 15.00 WITA, haknya sebagai calon mahasiswa dinyatakan batal.

Peliput: Nurhaliza

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *