Perpanjangan Penerimaan Proposal PMW ULM Tahun 2022, Yuk Cek Tanggalnya!
Kabar Kampus

Perpanjangan Penerimaan Proposal PMW ULM Tahun 2022, Yuk Cek Tanggalnya! 

peristiwa.info – Sehubungan dengan dikeluarkannya surat pemberitahuan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lambung Mangkurat pada 31 Maret 2022 lalu, mengenai Perpanjangan Waktu Penerimaan Proposal Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) Tahun 2022 yang ditujukan kepada Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dan Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Lambung Mangkurat.

Dihimbau kepada seluruh peserta kelompok yang akan mengikuti seleksi proposal PMW 2022 agar secepatnya mengumpulkan proposal tersebut. Pengumpulan dilakukan secara kolektif oleh Fakultas dan dikirimkan ke email kemahasiswaan@ulm.ac.id selambat-lambatnya sampai dengan 11 April 2022. 

Adapun ketentuan-ketentuan yang harus dipenuhi, yaitu:

  1. Proposal disampaikan secara berkelompok antara 4-5 orang mahasiswa. Setiap kelompok mahasiswa dapat berasal dari 1 (satu) Fakultas atau gabungan mahasiswa lebih dari 1 (satu) Fakultas. Apabila berasal lebih dari 1 (satu) Fakultas, maka Business Plan diketahui oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yang berasal dari Fakultas ketua kelompok calon peserta Program Mahasiswa Wirausaha.
  2. Mahasiswa Program S1 dengan syarat telah menyelesaikan kuliah 4 semester atau minimal telah menempuh 75 SKS dan D3 dengan syarat telah menyelesaikan kuliah 3 semester atau minimal telah menempuh 60 SKS dan belum pernah mendapat dana PMW.
  3. Proposal (dalam format pdf) yang diajukan ke Universitas dengab aturan penamaan file: Nama Ketua_NIM_Jenis Usaha
  4. Timeline kegiatan PMW ULM Tahun 2022 terlampir.

Pedoman Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) di Universitas Lambung Mangkurat dapat diunduh melalui tautan . Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dapat menghubungi Narahubung Sdr. Noor Laila (WA. 0823-5094-3936).

Peliput : M. Vianda Gita

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *