Inilah Informasi Daftar Ulang Calon Peserta KIP Kuliah Jalur SNMPTN 2022!
Kabar Kampus

Inilah Informasi Daftar Ulang Calon Peserta KIP Kuliah Jalur SNMPTN 2022! 

peristiwa.info – Kamis (31/3) pihak Rektorat Universitas Lambung Mangkurat resmi mengeluarkan pengumuman mengenai program KIP Kuliah SNMPTN 2022.

Surat keputusan yang dikeluarkan tersebut menginformasikan hasil seleksi penerimaan mahasiswa baru jalur SNMPTN Universitas Lambung Mangkurat tahun 2022 dan pengumuman perihal daftar ulang mahasiswa baru SNMPTN tahun 2022 dengan jalur calon penerima Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah.

Adapun beberapa point utama yang diinfokan melalu surat keputusan tersebut, beberapa di antaranya adalah: 

1.Calon penerima Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah yang lulus jalur seleksi SNMPTN sebagaimana dimaksud diatas adalah calon penerima kartu indonesia pintar (KIP) kuliah. 

Dan perlu diingat, bagi calon penerima KIP Kuliah yang lulus jalur SNMPTN wajib untuk meng-upload persyaratan daftar ulang di SIREMA, serta wajib untuk meng upload seluruh persyaratan kelengkapan berkas calon penerima yang ada di SIREMA dan kelengkapan data pada https://kip-kuliah.kemendikbud.go.id 

2.peserta yang dinyatakan lulus seleksi SNMPTN tahun 2022 dengan jalur Kartu Indonesia Pintar (KIP) kuliah dan memilikinya sejak SMA atau orang tuanya mempunya Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dan sudah masuk Data Terpadu Kesehjateraan Sosial Kemensos (DTKS), maka uang kuliah tunggal (UKT) dan biaya test kesehatan akan ditangguhkan oleh pemerintah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai  pendaftaran KIP jalur SNMPTN dapat menghubungi nomor ini (081952885598) atau melalui email: subbag.kesejahteraanmahasiswa@ulm.ac.id 

Peliput: Fajar

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *