Penilaian Potensi dan Kompetensi Calon Anggota Satgas P2KS Ditunda, Apa Alasannya?
Kabar Kampus

Penilaian Potensi dan Kompetensi Calon Anggota Satgas P2KS Ditunda, Apa Alasannya? 

peristiwa.info – Minggu, 6 Februari 2022 lalu, ketua panitia seleksi calon satgas P2KS Universitas Lambung Mangkurat mengeluarkan surat pengumuman tentang hasil seleksi administrasi rekrutmen calon satuan tugas pencegahan dan penanganan kekerasan seksual (Satgas P2KS) di Universitas Lambung Mangkurat.

Di dalam surat ini dinyatakan bahwa pelaksanaan penilaian potensi dan kompetensi melalui pemaparan esai dan wawancara yang semula dijadwalkan pada tanggal 7-9 Februari 2022, ditunda sampai waktu yang akan ditentukan. Hal ini dikarenakan adanya kendala kesehatan pada panitia seleksi.

Sebelumnya, calon anggota yang lolos ke tahap penilaian potensi kompetensi melalui pemaparan esai dan wawancara telah diumumkan melalui website https://ulm.ac.id. Informasi terkait proses seleksi selanjutnya juga akan terus diperbarui di laman tersebut. 

P2KS sendiri merupakan implementasi Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Permendikbudristek) Nomor 30 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (P2KS) di lingkungan perguruan tinggi yang bertujuan memastikan terjaganya hak warga negara atas pendidikan melalui pencegahan dan penanganan kekerasan seksual di lingkungan pendidikan tinggi.

Peliput: Nilam Cahya & Putri Audi Racshila Amelita Azilin

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *