ULM Keluarkan Edaran Kuliah Tatap Muka, Bagaimana dengan FH?
Kabar Kampus

ULM Keluarkan Edaran Kuliah Tatap Muka, Bagaimana dengan FH? 

peristiwa.info – Setelah dua tahun menjalani perkuliahan secara daring atau online akibat pandemi Covid-19, ULM akhirnya meresmikan perkuliahan tatap muka pada semester genap Tahun Ajaran 2021/2022 yang akan dimulai pada 7 Februari mendatang. 

Hal ini dituangkan dalam surat edaran rektor No.113/UN8/SE/2022 Tentang Penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka di Lingkungan Universitas Lambung Mangkurat. Dalam butir pertama surat edaran tersebut dinyatakan bahwa proses pembelajaran di lingkungan ULM pada semester genap tahun akademik 2021/2022 akan diselenggarakan dengan pembelajaran tatap muka penuh dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Pada semester sebelumnya beberapa fakultas di ULM sudah mulai menerapkan perkuliahan tatap muka secara terbatas untuk mata kuliah praktikum dan mahasiswa semester atas. 

Dengan terkonfirmasinya kuliah tatap muka, mahasiswa dan sivitas akademika diharapkan sudah mendapatkan dosis lengkap vaksin Covid-19 dan mengunduh aplikasi Peduli Lindungi sebelum memasuki lingkungan kampus.

“Surat edaran sedang ditindaklanjuti oleh pihak fakultas, kita harus menyambut kabar baik ini. Tentang  teknis perkuliahan kita percayakan kepada pihak fakultas, apakah nanti seperti semester sebelumnya yang hanya semester 7 ke atas yang kuliah tatap muka atau memang 100% kita kuliah offline.” Ujar Andikha, selaku Ketua BEM FH ULM.

Ia juga menambahkan agar mahasiswa angkatan 2020 dan 2021 mempersiapkan literatur pembelajaran, menjaga protokol kesehatan, dan saling menjalin hubungan baik dengan sesama mahasiswa. 

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *