Kabar Kampus

Training Legislatif Mahasiswa Ajarkan Cara Berlegislasi dengan Baik 

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FH ULM mengadakan Training Legislatif Mahasiswa pada hari ini (12/12) di Ruang Soejono Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat. Dengan tema “Menciptakan Legislator Mahasiswa Yang Berintegritas, Aspiratif dan Profesional”, acara tersebut dimulai dari pukul 09.00 – 12.00 WITA.

Agenda Training Legislatif Mahasiswa salah satunya adalah menyimak pemberian materi mengenai legislatif oleh Muhammad Fazri, S.H., M.H. dari Borneo Law Firm dan Kemenkumham Kanwil Kalimantan Selatan.

Training tersebut diikuti oleh peserta dari organisasi-organisasi mahasiswa di FH ULM dan mahasiswa(i) umum FH ULM.

“Perasaannya senang sekali sebab kita mendapatkan ilmu baru, dari yang tidak tahu apa-apa tentang legislasi sekarang Alhamdulillah sudah tahu,” ucap Jecikha Mahasiswi FH ULM mengenai tanggapannya dari kegiatan Training Legislatif Mahasiswa tersebut.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menambah pengetahuan dan memahami bagaimana cara berlegislasi dengan baik dalam dewan perwakilan, organisasi mahasiswa maupun dari mahasiswa(i) umum lainnya karena sangat perlu untuk mengetahuinya,” ucap Yusuf Hanafi selaku Ketua Pelaksana Training Legislatif Mahasiswa.

#peristiwanews

Peliput : Taufik

Editor : Nisa

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *