Universitas Lambung Mangkurat Raih Penghargaan, Simak Ulasannya!
Hukum dan politik

Universitas Lambung Mangkurat Raih Penghargaan, Simak Ulasannya! 

peristiwa.info– Universitas Lambung Mangkurat (ULM) menjadi salah satu Perguruan Tinggi yang meraih penghargaan Perguruan Tinggi Peduli Penyiaran. Apresiasi itu diberikan Komisi Penyiaran Indonesia Pusat pada Anugerah KPI 2021, Jumat, 17 Desember 2021 malam.

Ajang pemberian penghargaan tertinggi untuk industri pertelevisian dan radio, Anugerah KPI 2021, telah usai digelar dan disiarkan secara langsung di Indosiar. Sejumlah program televisi dan radio pun berhasil membawa pulang piala penghargaan, dan tentunya diapresiasi karena dinilai positif, juga dinilai telah memberikan edukasi dan hiburan kepada masyarakat luas.

Pada acara yang ditayangkan di Indosiar itu, KPI menyampaikan penghargaan khusus kepada 12 Perguruan Tinggi Peduli Penyiaran. Ke -12 perguruan tinggi itu adalah Universitas Andalas Padang, Universitas Diponegoro Semarang, Universitas Hasanudin Makasar, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, Universitas Islam Negeri.

Selanjutnya Universitas Negeri Surabaya, Padjajaran Bandung, Universitas Patipura Ambon, Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta, Universitas Sumatera Utara Medan, Universitas Tanjungpura Merak Universitas Udayana Bali.

Peliput : Nabilla Nurrosyfa Azzahra

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *