Berikut Pengumuman Lebih Lanjut Mengenai Pengambilan Slip UKT Bagi Penerima Beasiswa
Kabar Kampus

Berikut Pengumuman Lebih Lanjut Mengenai Pengambilan Slip UKT Bagi Penerima Beasiswa 

peristiwa.info – Kamis, 14 Desember 2021 telah dikeluarkan surat edaran untuk menindaklanjuti Pengumuman Rektor Universitas Lambung Mangkurat Nomor 4741/UN8/SP/2021 tanggal 6 Desember 2021, perihal daftar ulang mahasiswa untuk semester genap tahun akademik 2021/2022. Bersama ini kami sampaikan dengan hormat khusus untuk mahasiswa penerima beasiswa sebagai berikut:

  1. KIP Kuliah On Going
  2. Beasiswa Mahasiswa Difabel
  3. Afirmasi DIKTI
  4. BAZNAS
  5. IBFL (ADARO)
  6. Beasiswa Yayasan H. Maming
  7. EFFORT PT. Arutmin Indonesia
  8. Pemprov Kalsel Khusus Program Studi Pendidikan Dokter

Proses permohonan pencetakan slip UKT melalui SIMARI menggunakan akun portal akademik mahasiswa mulai tanggal 03 s.d. 17 Januari 2022 (Tata caranya sebagaimana tersebut dalam lampiran). Bagi mahasiswa yang melakukan permohonan cetak slip UKT di luar jadwal yang telah ditentukan di atas, persyaratan permohonan tambahan adalah upload surat keterangan keterlambatan pengembalian slip yang dikeluarkan bagian kemahasiswaan fakultas.

Untuk mahasiswa penerima KIP Kuliah Angkatan 2021, tidak perlu lagi melakukan pembayaran UKT ke Bank, cukup cetak slip UKT pada portal akademik mahasiswa. Untuk penerima beasiswa cendekia Baznas Angkatan 3, UKT di atas Rp. 2.700.000, maka selisih dibayar oleh yang bersangkutan, untuk UKT yang di bawah Rp. 2.700.000 cukup cetak slip pada portal akademik. Dan Untuk mahasiswa penerima beasiswa EFFORT PT. Arutmin Indonesia tidak perlu lagi melakukan pembayaran UKT ke Bank, cukup cetak slip UKT pada portal akademik mahasiswa.

Informasi selengkapnya tentang tata cara pengambilan slip UKT Semester Genap 2021/2022 bisa diliat pada link

Peliput : Muhammad Maulana Al Qadri

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *