Kabar Kampus

Wifi Corner FH ULM Kehilangan Fungsinya 

Wifi Corner di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat perlu jadi perhatian, sebab kondisi wifi corner sekarang ini cukup memprihatinkan. “Kotor” itulah gambaran kondisi wifi corner kampus FH saat ini.

Tempat yang tidak bersih itu selalu membuat orang merasa tidak nyaman. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang Mahasiswi di FH ULM yaitu Henny, Ia mengatakan sering mendapati wifi corner kotor, sering ada sampah membuat rasa ketidaknyamanan untuk duduk sambil mengerjakan tugas atau sekedar santai di wifi corner dan juga atap wifi corner sekarang ini kondisinya perlu perbaikan akibat kurang dirawat dan seringnya perubahan cuaca dari panas lalu hujan lalu panas lagi.

“Meja dan tempat duduk yang terbuat dari besi pun terlihat sudah karatan dan terlihat sangat kotor,” ungkap Sunil, Mahasiswa Fakultas Hukum.

Hal serupa diungkapkan oleh Mahasiswa Fakultas Hukum lainnya, Maulida. Ia menyayangkan kesadaran mahasiswa yang kurang jika sehabis menggunakan fasilitas wifi corner tidak membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan.

“Fasilitas yang disediakan kampus kini menjadi tempat merokok, vaping, lebih lagi jika merokok itu bekasnya ditempel di mejanya, meja jadi keliatan kotor dan rusak, seharusnya fasilitas ini bisa digunakan senyaman mungkin.” Ucap Mahasiswi Fakultas Hukum, Nur Arsyita.

Ayo kita jaga sama-sama kebersihan wifi corner, seperti tidak membuang sampah sembarangan dan membersihkan meja sesudah menggunakannya.

#peristiwanews

Peliput : Patricia

Editor : Nisa

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *