Berikut Hasil Verifikasi Berkas Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM
Kabar Kampus

Berikut Hasil Verifikasi Berkas Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM 

peristiwa.info – Rabu, 1 Desember 2021 telah dikeluarkan pengumuman hasil verifikasi berkas pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat. Verifikasi berkas ini dimulai sejak tanggal 29 November 2021. Verifikasi berkas pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM dilaksanakan secara offline bertempat di Sekretariat DPM FH ULM.

Tahap verifikasi ini dilaksanakan oleh KPU-M dan Bawaslu-M FH ULM yang dilakukan oleh jajaran inti serta jajaran kepala divisi dan disaksikan langsung oleh pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM. Setelah lolos tahap verifikasi berkas, selanjutnya adalah tahap wawancara. Hal ini mengacu pada PKPU Nomor 1 Tahun 2021 Bab 4 Pasal 6 Ayat 5, dimana pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM yang lolos tahap verifikasi akan lanjut ketahap wawancara yang akan dilakukan oleh KPU-M dan Bawaslu-M FH ULM yang ditentukan oleh KPU-M.

KPU-M Fakultas Hukum ULM menyatakan berikut adalah Bakal Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM yang lolos pada tahap verifikasi berkas administratif dan dapat melanjutkan ke tahap wawancara:

  1. Muhammad Hafizh Irfan (Calon Ketua BEM FH ULM 2021-2022)
  2. Istiqomah Hayati (Calon Wakil Ketua BEM FH ULM 2021-2022)

“Tidak ada kendala dalam melakukan verifikasi ini, hanya saja terdapat keterlambatan waktu pada saat akan memverifikasi berkas dikarenakan keterlambatan pasangan calon,” ujar Muhammad Aufar Rizky selaku Ketua Bawaslu FH ULM.

Peliput : Bima Palty Ananta Munthe dan Fuad Ramadhan

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *