KPU-M FH ULM Tetapkan Pelaksanaan Verifikasi Berkas Bakal Paslon Ketua & Waketua BEM FH Dimulai Hari Ini!
Kabar Kampus

KPU-M FH ULM Tetapkan Pelaksanaan Verifikasi Berkas Bakal Paslon Ketua & Waketua BEM FH Dimulai Hari Ini! 

peristiwa.info – Sabtu, 27 November 2021 Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (KPU-M FH ULM) telah mengeluarkan secara resmi surat keputusan dengan Nomor : 06/SK/KPU-Mahasiswa FH ULM/XI/2021 tentang Pelaksanaan Verifikasi Berkas Bakal Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM. Surat keputusan tersebut ditetapkan di Banjarmasin pada tanggal 27 Novermber 2021 dan langsung ditandatangani oleh Ketua KPU-M FH ULM, yaitu Muhammad Fachrurazi.

Sebelumnya pada tanggal 4-11 November 2021 telah diadakan kegiatan pendaftaran bakal pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM 2022 yang bertempat di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat, namun kegiatan ini diperpanjang dua kali, yaitu pada tanggal 15-17 November dan 18-25 November 2021. Hal ini disebabkan bakal pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM kurang dari dua bakal pasangan calon.

Dengan mempertimbangkan dan mengingat beberapa hal, surat ini memutuskan dan menetapkan bahwa jadwal pelaksanaan verifikasi berkas bakal pasangan calon ketua dan wakil ketua BEM FH ULM akan dilaksanakan pada hari Senin, 29 November 2021 pukul 13.00-16.00 WITA bertempat di Sekretariat DPM FH ULM secara offline dengan disaksikan langsung oleh bakal pasangan calon.

Untuk info selengkapnya mengenai kegiatan Pemiluma FH ULM dapat dilihat di Instagram resmi @kpumfhulm dan di website https://linktr.ee/kpufhulm

Peliput : Andini Saudin Nabilla & Fahruraji

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *