Selamat! Ini Harapan Ketua Umum KPS FH ULM yang Baru
Kabar Kampus

Selamat! Ini Harapan Ketua Umum KPS FH ULM yang Baru 

peristiwa.info – Minggu, 21 November 2021 telah berlangsung agenda Musyawarah Besar sebagai kedaulatan tertinggi dalam Komunitas Peradilan Semu (KPS) FH ULM tahun 2021 dengan tema “Menumbuhkan Semangat Berorganisasi Dengan Membentuk Rasa Solidaritas Yang Berintegritas” yang dilaksanakan di SMAN 4 Banjarmasin.

Acara ini dihadiri oleh para Anggota Penuh sekitar 70 orang yang berhadir secara luring. Saat acara pembukaan turut dihadiri pula oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ketua BEM FH ULM, dan Pembina. Agenda Musyawarah Besar tahun ini dilaksanakan selama 2 hari, hari pertama diisi agenda Laporan Pertanggungjawaban dari Pengurus Inti periode 2020/201 dan Pembahasan Budaya Kerja, sedangkan untuk di hari kedua pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga lalu dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum baru.

Hasil dari musyawarah besar tersebut ditetapkan Muhammad Reza Pahlawan dan Siti Halimah Almeira Zulaika sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum KPS FH ULM yang baru.

“Harapan untuk kedepannya, semoga KPS terus bisa menjadi organisasi aktif yang bisa memberi pengaruh positif kepada civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat dan bisa terjalin silaturahmi serta hubungan yang harmonis diantaranya. Kemudian juga harapannya, semoga KPS FH ULM dapat mencetak kader-kader mahasiswa hukum yang memahami tata cara peradilan dan hukum formil melalui pelatihan-pelatihan peradilan semu yang kami laksanakan,” ujar M. Reza Pahlawan.

Peliput : Krisna Priambudi Bagaskara Razzak

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *