KPU-M Kembali Perpanjang Masa Pendaftaran Bakal Paslon Ketua & Wakil Ketua BEM FH ULM
Kabar Kampus

KPU-M Kembali Perpanjang Masa Pendaftaran Bakal Paslon Ketua & Wakil Ketua BEM FH ULM 

peristiwa.info – (18/11) Kabar gembira bagi mahasiswa Fakultas Hukum yang ingin mendaftarkan diri menjadi Bakal Pasangan Calon Ketua dan Calon Wakil Ketua BEM FH ULM 2022. KPU-M FH ULM memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran Bakal Pasangan Calon Ketua dan Calon Wakil Ketua BEM FH ULM 2022 dari sebelumnya berakhir pada 17 November 2021 menjadi 25 November 2021.

KPU-M FH ULM menjelaskan, perpanjangan masa pendaftaran ini dilakukan karena Bakal Pasangan Calon saat ini diketahui masih kurang dari dua pasang calon. Maka dari itu KPU-M FH ULM memberikan kesempatan yang lebih luas kepada mahasiswa untuk mendaftarkan diri.

Pengumuman ini secara resmi dituangkan melalui Surat Keputusan KPU-M FH ULM Nomor: 05/SK/KPU-Mahasiswa FH ULM/XI/2021 yang memuat point-point utama sebagai berikut:

  1. Jadwal perpanjangan pelaksanaan gelombang ketiga atau gelombang terakhir pendaftaran bakal pasangan calon ketua dan wakil ketua BEM FH ULM dimulai dari tanggal 18 November 2021 – 25 November 2021.
  2. Perpanjangan pendaftaran gelombang ketiga atau gelombang terakhir pasangan calon ketua dan wakil ketua BEM FH ULM dilaksanakan secara offline bertempat di Fakultas Hukum ULM.
  3. Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan.

KPU-M FH ULM pun mengajak mahasiswa untuk menggunakan perpanjangan waktu ini dengan sebaik-baiknya, dengan mencermati kembali alur dan syarat pendaftaran.

Peliput: Gusti Irfiana Dhiya Ganeswari

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *