Resmi! Netflix Adaptasi One Piece Live Action
Entertainment

Resmi! Netflix Adaptasi One Piece Live Action 

peristiwa.info – Serial manga terpopuler One Piece karya Eiichiro Oda akan segera tayang di Netflix. One Piece bercerita tentang seorang Pemuda yang bercita-cita mendapatkan harta karun one piece dan menjadi seorang raja bajak laut. 

Serial live action One Piece diperkirakan akan rilis pada musim panas 22 Juli 2022, sesuai dengan ulang tahun ke-25 dari debut manga seri.

Sampai sejauh ini, Netflix sudah memperkenalkan lima pemain di antaranya Inaki Godoy berperan sebagai Monkey D. Luffy, Makkenyuu Arata berperan sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd berperan sebagai Nami, Jacob Romero Gibson berperan sebagai Usopp, Taz Skylar berperan sebagai Sanji. 

Diprediksi, pada One Piece live action di Netflix hanya sampai akan bertemu Robin dalam 10 episode. Meski pemeran Robin belum diperkenalkan.

Bercermin dari beberapa judul manga atau anime yang diangkat menjadi live action namun memberikan hasil yang kurang memuaskan, tak heran jika banyak penggemar yang mengkhawatirkan One Piece versi live action akan bernasib sama. 

Namun terlepas dari pro dan kontra tentang live action ini akan memberikan hasil yang memuaskan atau tidak, masih banyak penggemar One Piece yang antusias menunggu perilisan live action One Piece. 

Eiichiro Oda selaku pencipta One Piece juga akan menjadi produser eksekutif dalam live action garapan Netflix ini. “Netflix, layanan hiburan streaming terkemuka di dunia, akan memberi kami dukungan produksi yang luar biasa! Ini sangat menggembirakan!” bunyi unggahan dari akun Twitter @Eiichiro_Staff. 

“Wajah mereka, ukuran mulut dan tangan mereka, aura dan cara mereka membawa diri, suara dan kemampuan akting mereka, tinggi badan mereka seimbang dengan kru Straw Hat Pirates,” lanjut Eiichiro dalam pernyataan tersebut.

Peliput: M. Farid Wardana

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *