Wajah Baru! Ketua dan Wakil Ketua Forum Apresiasi Seni Terpilih 2021-2022
Kabar Kampus

Wajah Baru! Ketua dan Wakil Ketua Forum Apresiasi Seni Terpilih 2021-2022 

peristiwa.info– Sabtu, 23 Oktober 2021 Forum Apresiasi Seni (FAS) Fakultas Hukum ULM telah mengadakan kegiatan Musyawarah Anggota. Telah terpilih Gt. Sajidan Rahman dan Muhammad Rizky Ananta Sugiarto selaku Ketua dan Wakil ketua FAS Fakultas Hukum ULM periode 2021-2022.

Musyawarah Anggota ini bertempat di ruang aula Fakultas Hukum yang dihadiri langsung oleh Wakil Dekan III ibu Dr. Hj. Erlina, S.H., M. H. serta dihadiri oleh anggota aktif dan anggota luar biasa FAS Fakultas Hukum ULM yang sudah melakukan vaksinasi dan tetap menjalankan prokes, kegiatan ini berlangsung dari pukul 13.00-17.00 WITA.
Diawali sambutan dari Ketua FAS periode 2020-2021, kemudian sambutan dari ketua panitia, dilanjutkan sambutan dari anggota luar biasa, dan sambutan dari dekanat, lalu pembahasan AD/ART (Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga) serta penyampaian LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) pengurus periode 2020-2021. Musyawarah Anggota kali ini sedikit berbeda karena terjadi aklamasi yaitu hanya ada calon tunggal, sehingga langsung diadakan pelantikan Ketua dan Wakil Ketua FAS periode 2021-2022.

“Visi misi ingin mengembalikan ruhnya FAS yaitu kedisiplinan dan teater, karena dari dulu FAS bergelut di bidang teater dan ingin mempererat antar anggota supaya seperti saudara. Meskipun nahkodanya berganti namun tujuan kami tetap sama, kemudian harapan kedepannya untuk FAS agar lebih maju dan dikenal baik itu di dalam maupun luar kampus dan dalam skala nasional. Serta harapannya sebagai warga masyarakat Fakultas Hukum ULM ingin menjalin koordinasi yang lebih baik antara FAS dan UKM Fakultas Hukum lainnya”. Ujar Gt. Sajidan Rahman selaku ketua FAS 2021-2022.

Peliput : Ester Julia

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *