Hukum dan politik

H-2 Dies Natalis FH ULM ke-60 

Menjelang malam puncak Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat yang ke-60, panitia telah melakukan berbagai persiapan agar penonton nantinya merasa puas dengan acara tersebut. Salah satunya dengan cara pemasangan baliho diberbagai titik tempat, yaitu didepan Fakultas Hukum ULM, di gerbang ULM, simpang 4 sultan adam, dll. Panitia juga telah memastikan semua perlengkapan penunjang untuk hari H lengkap.

Fahri Ramadhana selaku ketua pelaksana Dies Natalis ke-60 mengatakan “Untuk saat ini tiket yang terjual sudah lebih dari 2.500, banyaknya tiket yang terjual diluar ekspetasi kami. Persiapan H-2 menjelang malam puncak sudah mencapai 90%, 10% nya tinggal memastikan beberapa teknis pada hari H.” jelasnya.

Mereka juga mengharapkan agar para pengunjung dapat mempersiapkan dresscode pesta ala 80-90an untuk membantu memeriahkan acara ini. Di malam puncak ‘Festival Kawula Muda X Bergerak’ yang akan dilaksanakan pada 8 Desember 2018 mendatang, panitia juga telah mempersiapkan beberapa stand terdiri dari berbagai stand makanan dan minuman, industri kreatif, tempat bersantai yang menarik, photobox, dan photobooth.

Acara ini bertempat di Gedung Sultan Suriansyah, pengunjung bisa datang pada sore hari pukul 15.00 WITA untuk menghindari pembludakan area parkir. Banyak rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada malam puncak, salah satu acaranya adalah pembagian piagam penghargaan bagi pemenang yang sudah memenangkan lomba Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat yang ke-60.

Jadi, jangan sampai terlewat untuk datang dan menyaksikan keseruan acara pada malam puncak Dies Natalis yang ke-60!

Peliput : Rizqi Nur Safitri

Editor : Christine

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *