Lomba Futsal Diesnatalis FH ULM 63 Memperebutkan Banyak Trofi
Kabar Kampus

Lomba Futsal Diesnatalis FH ULM 63 Memperebutkan Banyak Trofi 

peristiwa.info – Senin (11/10) telah berlangsung perlombaan futsal (Fourfeo) dalam rangka Diesnatalis ke-63 Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat. Kegiatan ini berlansung di lapangan 4 Borneo Indoor Futsal. Kegiatan ini terbagi menjadi tiga kategori, yaitu kategori mahasiswa khusus ULM (putra), kategori mahasiswa antar universitas (putra) dan kategori umum (bebas) putra. Dalam lomba futsal kali ini memperebutkan banyak trofi, yaitu trofi juara 1, 2, dan 3, trofi best player, trofi top scorer dan trofi best goalkeeper (GK).


Tujuan dilaksanakan lomba futsal ini adalah untuk mensukseskan acara Diesnatalis ke-63 Fakultas Hukum ULM dengan silaturahmi dengan segenap fakultas antar ULM, universitas dan umum. Perlombaan futsal kali ini diikuti total sebanyak  12 tim.
Adapun pemenang dari masing-masing kategori adalah sebagai berikut.
–       Pemenang juara 1 dari kategori ULM adalah tim Majesty
–       Pemenang juara 1 dari kategori antar Univesitas adalah tim POR UNISKA
–       Pemenang juara 1 dari kategori Umum adalah tim Djendral
“pesan saya terhadap tim dan seluruh pemain yang ikut berpartisipasi adalah terimakasih atas partisipasinya dalam mengikuti Futsal Fourfeo Diesnatalis ke-63 Fakultas Hukum Univesitas Lambung Mangkurat, semoga kedepannya pemain dan tim dapat mengikuti lomba-lomba yang akan diadakan selanjutnya,” ungkap Ahmad Adrian selaku Penanggung Jawab Futsal Fourfeo Diesnatalis ke-63 FH ULM.

Peliput: Rizal Nur Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *