Saham YG Entertainment Menurun? Simak Penyebabnya!
Entertainment

Saham YG Entertainment Menurun? Simak Penyebabnya! 

peristiwa.info – Penggemar Lisa BLACKPINK berhasil membuat YG Entertainment tak berkutik pada 7 Oktober 2021. Kritik yang disebar penggemar di media sosial membuat saham YG Entertainment turun. 

Mengutip Koreaboo, Kamis (7/10/2021), saham YG Entertainment turun sebesar KRW500 pada Kamis pagi. Sekitar 30 menit kemudian, saham agensi itu kembali turun sebanyak KRW100. Hingga saat ini (8/10/2021) menurun sebanyak KRW2.300.

Penurunan saham YG Entertainment dipicu kemarahan penggemar setelah agensi bentukan Yang Hyun Su itu ‘melarang’ Lisa BLACKPINK menghadiri acara BVLGARI di Paris Fashion Week, bersama Zendaya, supermodel Lily Aldridge, dan Vittoria Ceretti.

 

Jean Christophe Babin, CEO BVLGARI mengatakan, YG Entertainment menjadikan Covid-19 sebagai alasan ketidakhadiran Lisa, sementara tiga rekan lainnya: Rose, Jisoo, dan Jenie terlihat bebas menghadiri berbagai event Paris Fashion Week.

Sebelumnya, penggemar juga mengungkapkan kekecewaannya karena YG tak mempromosikan dengan baik single solo debut Lisa. Mereka mengklaim, semua rekor yang dipecahkan Lisa BLACKPINK terjadi tanpa campur tangan agensinya.

Kesal dengan perlakuan YG Entertainment, penggemar menyuarakan ‘Justice for Lisa’ dan #YGLetLisadoHerWork di Twitter. Penggemar juga mengunggah meme sarkastik setelah menyadari protes mereka sangat memengaruhi saham agensi tersebut.

Peliput : Vivi Maulidia

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *