Yuk Ikuti Webinar Nasional oleh LP2DH Fakultas Hukum ULM
Kabar Kampus

Yuk Ikuti Webinar Nasional oleh LP2DH Fakultas Hukum ULM 

peristiwa.info – Lembaga Pengkajian Penalaran dan Diskusi Hukum (LP2DH) Fakultas Hukum, Universitas Lambung Mangkurat adakan webinar nasional yang bertemakan “Polemik Perjuangan RUU TPKS, RUU Prioritas yang Berujung Kandas”. Acara webinar ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 9 Oktober 2021, pukul 09.00 s/d 12.00 WIB. Acara webinar ini akan diadakan secara daring melalui aplikasi zoom, dan terbuka untuk umum.

LP2DH menghadirkan 4 orang pemateri pada webinar kali ini, antara lain Hairansyah, S.H., M.H. selaku Komisioner Komnas HAM, Dr. Hj. Erlina, S.H., M.H. selaku Akademisi FH ULM, Dwi Ajeng Salma selaku Fasilitator Forum Anak Kabupaten Tapin dan Ketua Eksekutif LP2DH FH ULM, dan pihak Komnas Perempuan yang masih dalam tahap konfirmasi. Acara ini akan dibawakan oleh Salimna Maulida sebagai MC, dan Fitria Ananda sebagai moderator.

“Untuk kawan-kawan mahasiswa, khususnya mahasiswa FH ULM, jangan sampai kehilangan integritas dan pemikirannya sebagai mahasiswa, karena kalian adalah agent of change, tetap kritis dan peka terhadap isu-isu hukum yang sedang ada dan produktif meski dimasa sekarang,” ungkap Hafitz Muhammad Iqbal selaku penanggung jawab acara webinar tersebut. Usai laksanakan agenda rutin LP2DH yaitu kajian hukum, LP2DH kemudian mengadakan webinar semata-mata agar masyarakat dapat berdiskusi langsung dengan narasumber. “Semoga kita selaku mahasiswa dapat melakukan perubahan untuk negeri tercinta ini. Terlebih isu terkait tindak pelecehan seksual yang marak terjadi dimana pun dan kapan pun, bahkan dalam ranah pendidikan. Sudah seharusnya kita menelaah lebih jauh terkait isu tersebut,” tutupnya.

Selain ilmu yang bermanfaat, peserta webinar juga akan mendapatkan benefit lainnya seperti relasi dan E-Sertifikat. Yuk, tunggu apa lagi? Daftarkan diri kalian sebagai peserta webinar kali ini di

Peliput: Rakhea Jasmine Paquita Della Concetta Dewi

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *