Laksanakan Tes Bakat, Putra Putri Lambung Mangkurat Siap Jadi Branding Kampus
Kabar Kampus

Laksanakan Tes Bakat, Putra Putri Lambung Mangkurat Siap Jadi Branding Kampus 

peristiwa.info – Kamis (23/09/2021) telah dilaksanakan tes bakat dalam tahap lanjutan Pemilihan Putra Putri Lambung Mangkurat. Acara ini dimulai pada pukul 09.00 WITA s.d selesai, bertempat di Aula Rektorat Lt. 1 Kampus ULM Banjarmasin. Kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan pada tahun ini, merupakan sebuah kegiatan yang diusulkan oleh BEM ULM. Berharap kegiatan ini akan terlaksana setiap tahunnya.

Pemilihan Putra Putri Lambung Mangkurat ini, dilakukan dengan sistem penilaian di setiap tesnya. Yang bertujuan untuk menghasilkan duta kampus, sebagai branding Kampus ULM. Dengan jumlah awal pasangan calon sekitar 34 orang. Setelah melewati tes tertulis, wawancara, presentasi wawasan kampus dan program, serta tes bakat yang dilaksanakan pada hari ini, hanya menyisakan 6 orang untuk maju ke tahap selanjutnya.

Dalam tes bakat yang termasuk dalam tes terakhir, peserta menampilkan bakatnya seperti menari, madihin, membaca puisi, menyanyi, memainkan musik, modelling dan lainnya untuk bisa maju ke tahap selanjutnya yakni karantina dan grandfinal. Untuk update dan informasi lebih lanjut, dapat langsung dilihat pada laman Instagram @putraputrilambungmangkurat.

“Harapan saya semoga calon Putra Putri Lambung Mangkurat yang terpilih adalah Mahasiswa terbaik ULM dan dapat menjadi Branding Kampus ULM, serta bisa membawa nama baik ULM nanti,” ungkap Arnida selaku panitia Pemilihan Putra Putri Lambung Mangkurat.

Peliput: Salsabiel Zahra Maulidya

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *