Melalui TAVPC-21, Sandiaga Uno Beri Dukungan Penuh Untuk Majukan Sektor Pariwisata Kal-Sel
Entertainment

Melalui TAVPC-21, Sandiaga Uno Beri Dukungan Penuh Untuk Majukan Sektor Pariwisata Kal-Sel 

peristiwa.info – (21/09) Dalam rangka mengeskplorasi keindahan pariwisata dan ekonomi kreatif di Kalimantan Selatan, Shafwah Holidays bekerjasama dengan Asosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI) memberikan sebuah persembahan untuk Negeri, yaitu Tourism Aerial Video and Photography Competation 2021. Bertajuk “Jelajah Indonesia Tanpa Batas bersama Shafwah Holidays”, event ini telah dibuka sejak tanggal 1 Juni 2021 sampai 15 Juli 2021.

34 finalis dengan karya terbaik pilihan para juri, akan diberangkat ke Kalimantan Selatan untuk melaju ke babak Grand Final dan berlomba memperebutkan total hadiah Rp 100.jt-. Selain itu, 34 finalis terpilih juga beruntung mendapatkan Coaching Clinic langsung dari para juri Profesional di bidang videografi dan fotografi.

Digelarnya event ini juga menjadi rangkaian untuk menyambut semaraknya gelaran event Visit Kalsel 2022, yang akan menghadirkan 34 finalis Aerial Video dan Aerial Photography Profesional dari seluruh wilayah Indonesia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno turut memberikan dukungan besar atas digelarnya event ini. Sandi berharap event ini akan memberikan dampak positif pada peningkatan sektor pariwisata baik dari keindahan alam, adat istiadat, budaya maupun sektor ekonomi kreatif lainnya.

“Saya juga berharap semoga dengan hadirnya event ini akan menggerakkan ekonomi daerah dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya serta mensejahterakan masyarakat khususnya di Kalimantan Selatan,” tambahnya.

Sandi juga mengajak rekan-rekan peserta Tourism Aerial Video and Photography Competation 2021 untuk bersama membangkitkan pariwisata dan konomi kreatif Kalimantan selatan.

Karya-karya memukau dari 34 finalis telah diunggah pada platform media sosial @shafwahholidays. Mari dukung rekan-rekan kita dalam memajukan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Kalimantan Selatan, agar menarik perhatian wisatawan domestik maupun internasional.

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *