Yuk, Intip Bagian-Bagian Favorit Film Money Heist!
Processed with VSCO with preset
Entertainment

Yuk, Intip Bagian-Bagian Favorit Film Money Heist! 

peristiwa.info – Film Money Heist mengisahkan seorang pria yang disebut The Profesor (Alvaro Morte) yang merekrut sekelompok orang dengan kemampuan khusus untuk melakukan pencurian. Pencurian dilakukan di Royal Mint of Spain yang merupakan tempat mencetak Euro. Nah, penasaran scene mana saja sih yang jadi favorit para pemainnya? Ini dia urutannya.

1. URSULA CORBERO (TOKYO)

Adegan favorit Ursula ada dalam part 1 episode 6, yaitu saat Tokyo, Nairobi, Denver, dan Rio keluar rumah di Toledo untuk berpesta di jalanan kota. Menurutnya itu adalah adegan yang menunjukkan bahwa mereka berteman baik.

2. ALVARO MORTE (PROFESOR)

Adegan terfavoritnya adalah saat Profesor berada di tempat rongsokan mobil untuk menghapus bukti. Menurut Álvaro, ini berbeda dari sosok profesor sebelumnya dan sangat menyenangkan.

3. ITZIAR ITUNO (LISBON)

Adegan pilihan Itziar adalah saat Raquel berdebat dengan Angel, karena Angel merasa Raquel telah membocorkan informasi kepada musuh. Satu lagi adalah saat Raquel ada di tempat pembuangan sampah dan mesti mengendarai mobil patroli otomatis, padahal dia tidak tahu cara mengendarainya.

4. PEDRO ALONSO (BERLIN)

Scene favoritnya adalah saat Arturo tertembak, karena setelah itu ada adegan ahli bedah melakukan operasi dengan visual close-up. Tim membuat luka dari lateks dan terlihat seperti luka terbuka sesungguhnya, dan ini sangat membuat Pedro terkesan.

5. MIGUEL HERRAN (RIO)

Adegan terfavoritnya adalah saat Rio mengucapkan selamat tinggal pada Tokyo saat perempuan itu pergi dari pulau tempat mereka bersembunyi.

6. JAIME LORENTE (DENVER)

Adegan yang paling disukai Jaime ada dalam part 2, yaitu saat di rumah di Toledo, Denver dan ayahnya berada di teras saat malam hari, dan ada cahaya indah terlihat di situ.

7. ESTHER ACEBO (STOCKHOLM)

Baginya, secara keseluruhan “Money Heist” bukanlah film laga, tapi film perang karena menuntut peran yang sangat ekstra.

8. DARKO PERIC (HELSINKI)

Adegan terfavoritnya adalah saat para sandera mengeluarkan peti mati Nairobi, dan Helsinki memainkan harmonika.

9. RODRIGO DE LA SERNA (PALERMO)

Rodrigo sangat suka adegan saat Berlin dan Profesor menyanyikan lagu “Bella Ciao” karena menurutnya sangat menunjukkan karakteristik serial ini.

10. HOVIK KEUCHKERIAN (BOGOTA)

Syuting saat pandemi menurutnya sangat sulit, apalagi harus menyelesaikan 10 episode. Namun ternyata ini bisa diselesaikan dengan efektif.

11. NAJWA NIMRI (ALICIA SIERRA)

Bagi Najwa, saat hari terakhir syuting adalah momen paling berkesan karena saat itu tim berkumpul dan membaca surat tentang pesan dan kesan selama proses syuting.

Nah, itulah bagian-bagian favorit dari para pemain, kalau favorit kamu yang mana?

Sumber : Sindonews

Peliput : Istiqomah Hayati

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *