Pembatalan Jadwal Vaksinasi Mahasiswa ULM
Kabar Kampus

Pembatalan Jadwal Vaksinasi Mahasiswa ULM 

peristiwa.info – Rabu 16 juni 2021, pihak Universitas Lambung Mangkurat mengeluarkan surat edaran yang berisi jadwal bagi mahasiswa untuk melakukan vaksinasi covid-19 untuk kemudahan perkuliahan tatap muka yang rencananya akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Dari berita yang beredar mulai tanggal 1 juli akan disiapkan vaksin untuk mahasiswa sebanyak 250 ribu vaksin yang rencananya akan diwajibkan dan bagi mahasiswa yang tidak bersedia melakukan vaksinasi covid-19, maka tidak diperbolehkan mengikuti perkuliahan tatap muka dan berkegiatan dikampus.

Sementara itu, pada hari ini pihak Universitas Lambung Mangkurat membatalkan surat edaran yang berisi jadwal vaksin bagi mahasiswa dengan alasan miss komunikasi.
Terkait hal tersebut, salah satu mahasiwa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat, Henrinaldy Abiyan memberikan tanggapannya mengenai vaksinasi covid-19 untuk mengikuti perkuliahan tatap muka “Menurut aku tidak apa-apa kuliah offline walaupun belum semua mahasiswanya di vaksinasi covid-19 karena vaksin itu hak pribadi masing-masing tapi kembali lagi ke diri sendiri kalau misalkan merasa badan kurang sehat sebaiknya jangan memaksakan diri untuk mengikuti perkuliahan tatap muka” jelasnya dalam keterangan tertulis Rabu 17 Juni 2021.

Ia pun menambakan terkait berita yang beredar mengenai diwajibkannya vaksinasi covid-19 bagi mahasiswa “Untuk saat ini aku masih tidak bersedia karena dari yang kulihat di media sosial perihal vaksinnya pun seperti tidak meyakinkan, tapi kalau memang terpaksa harus banger pakai vaksin ya mau tidak mau”.

Peliput : Tasya Rezki Fahira

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *