Merah Peduli Sesama, Hujan Tak Halangi BEM FH ULM Lakukan Kegiatan Amal
Kabar Kampus

Merah Peduli Sesama, Hujan Tak Halangi BEM FH ULM Lakukan Kegiatan Amal 

peristiwa.info – Jumat, 9 April 2021 telah berlangsung kegiatan Merah Peduli Sesama yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum, Universitas Lambung Mangkurat. Kegiatan ini dilaksanakan dengan membagikan kotak berisi makanan untuk masyarakat di sekitar Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Walaupun kondisi cuaca kurang mendukung dikarenakan hujan, kegiatan ini tetap berlangsung dengan lancar dari pukul 14.00 WITA sampai dengan selesai.

Muhammad Andikha Prasetya, salah seorang anggota BEM FH ULM dari Divisi Sosial Masyarakat Politik Hukum (Sosmas Polhum) mengungkapkan, “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama manusia, khususnya di sekitar Kota Banjarmasin,”

Kegiatan amal ini bukan kali pertama yang dilakukan oleh Kabinet De Futuro, BEM FH ULM. “Ini sudah kesekian kalinya Kabinet De Futuro melakukan kegiatan amal seperti ini. Saya beruntung diberi kesempatan untuk 1 periode bersama orang-orang hebat yang ada di dalam kabinet De Futuro,” ujar Andikha, Ketua BEM FH ULM Periode 2021/2022.

Sebelumnya Kabinet De Futuro juga pernah melakukan kegiatan amal seperti menggalang dana bersama KM FH ULM untuk korban musibah kebakaran di Pelambuan, dan kegiatan amal lainnya.

“Harapan saya kedepannya kegiatan amal seperti ini bisa dilakukan bersama KM FH ULM, dan semoga apapun bentuknya, selama itu adalah kebaikan, dapat membawa berkah dan ridho Allah SWT,” tutupnya.

Peliput: Rakhea Jasmine Paquita Della Concetta Dewi

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *