Kampanye Calon Ketua Angkatan 2020
Kabar Kampus

Kampanye Calon Ketua Angkatan 2020 

peristiwa.info –Pemilihan Calon Ketua Angkatan 2020 Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat telah memasuki masa kampanye yang akan berlangsung pada tanggal 2 April s.d. 4 April 2021.

Tujuan dilaksanakannya kampanye calon ketua angkatan 2020 adalah agar para calon ketua angkatan 2020 bisa mendapatkan dukungan yang akan memberi dampak pada masifnya data pemilih pada hari pemilihan nanti.  Hal-hal yang harus diperhatikan para calon dalam masa kampanye ini, yaitu menjunjung tinggi sportivitas antar masing-masing calon kandidat karena setelah dilaksanakannya pemilihan ini, mereka akan menjadi jajaran dalam pengurus angkatan.

Ada beberapa unsur yang tidak diperbolehkan untuk calon ketua angkatan selama berkampanye, yaitu :

  1. Mengandung unsur sara dalam berkampanye
  2. Saling menjatuhkan calon ketua angkatan yang lain
  3. Mengadu domba calon angkatan lain
  4. Melakukan money politic

Untuk informasi dan penjelasan lebih lanjut terkait tata tertib dapat dilihat di link dan barcode yang telah diberikan pada postingan Instagram BEM FH ULM, yaitu @bemfh_ulm.

“Harapannya bagi ketua angkatan yang terpilih ini siap bertanggung jawab untuk angkatannya, menjalankan visi misi yang telah dibuatnya dan juga mampu mempersatukan/merekatkan angkatannya di tengah musim pandemi ini,” ucap M. Hafizh Irfan Syahrin selaku ketua pelaksana pemilihan ketua angkatan 2020.

Peliput : Lusiana Eka Puteri

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *