Sukses Dilaksanakan, Seminar Webinar Nasional di Fakultas Hukum
Kabar Kampus

Sukses Dilaksanakan, Seminar Webinar Nasional di Fakultas Hukum 

peristiwa.info – Rabu (31/03/2021), telah berlangsung acara Seminar Webinar Nasional dalam rangka memperingati Dies Natalis LPM Peristiwa yang ke-10. Acara dimulai dari pukul 09.00 WITA s/d selesai dan dilaksanakan secara luring dan daring di Ruang 2 FH ULM serta melalui aplikasi Zoom.

Acara kali ini mengangkat tema “Urgensi Pembangunan Infrastruktur dan Pemberitaan di Tengah Pandemi dan Bencana” dengan mendatangkan dua orang pemateri yaitu Dr. H. M. Rifqinizamy Karsayuda, S. H., LLM. seorang Politisi-Intelektual yang sekarang menjabat sebagai anggota DPR-RI Dapil Kalsel 1 Periode 2019/2024 dan Fathony Dwi Sanjaya yang menjabat sebagai Pimpinan Redaksi LPM Peristiwa Tahun 2020/2021.

“Untuk acara webinar hari ini berjalan cukup lancar, memang ada beberapa kendala karena ini pertama kalinya LPM Peristiwa mengadakan acara seminar apalagi nasional,” ujar Agus Firmansyah, selaku Ketua Pelaksana.

Ditambahkan oleh Raihan selaku Penanggung Jawab Acara menjelaskan, “Meskipun dengan waktu persiapan yang minim, syukurnya panitia dapat mengantisipasi hal-hal yang sempat menjadi kendala berjalannya acara hari ini,” ujarnya.

Adapun harapan dari panitia, agar nantinya bisa kembali mengadakan acara seminar webinar nasional seperti kali ini dengan berbagai macam ide-ide dan pembaharuan yang lebih optimal.

Peliput: Riko Riandani

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *