Pesta Demokrasi, Pemilihan Ketua Angkatan 2020
Kabar Kampus

Pesta Demokrasi, Pemilihan Ketua Angkatan 2020 

peristiwa.info – Selasa (30/3/2021), terhitung sejak hari ini pendaftaran Pemilihan Ketua Angkatan 2020 yang diadakan oleh BEM FH ULM telah ditutup. Sebelumnya calon peserta diwajibkan untuk mengikuti kegiatan studi prospektif pada tanggal 25 Maret 2021 bertempat di Ruang 2 FH ULM.

Dalam pemilihan ketua angkatan 2020 ini, para mahasiswa fakultas hukum angkatan 2020 diharapkan dapat menyalurkan hak suaranya dalam pemilihan ketua angkatan tersebut. Hal ini bertujuan agar adanya sosok ketua angkatan yang harapannya mewakili aspirasi dari angkatan tersebut dan juga menjadi penyambung lidah dari suara angkatannya ke pihak dekanat.

Adapun manfaat dari pemilihan kali ini ialah agar setiap kegiatan ada perwakilan setiap angkatan dengan data yang jelas dan apabila ada permasalahan ataupun hal-hal yang membingungkan dapat menghubungi ketua angkatan beserta pengurusnya.

“Harapannya ketua angkatan yang terpilih ini bertanggung jawab sepenuhnya dalam membersamai angkatannya dalam kondisi jauh maupun dekat dan mampu merekatkan angkatannya walaupun dalam kondisi yang sulit ini” ujar Hafizh Irfan Syahrin selaku Ketua Pelaksana pemilihan ketua angkatan 2020.


Peliput : Fadlian Rahman

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *