Konser Amal Merah Peduli Bersama Keluarga Mahasiswa Fakultas Hukum
Kabar Kampus

Konser Amal Merah Peduli Bersama Keluarga Mahasiswa Fakultas Hukum 

peristiwa.info – Kamis, 11 Maret 2021, telah berlangsung kegiatan konser amal dengan tema “Merah Peduli” yang diadakan oleh BEM FH ULM bersama kawan-kawan ormawa FH lainnya. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak hari Selasa, 09 Maret 2021 dan dilanjutkan pada hari Kamis, 11 Maret 2021. Bertempat di depan pintu gerbang utama ULM, kegiatan ini dimulai pukul 16:00 WITA–selesai.

Dengan memakai PDH Organisasi dan almamater Fakultas Hukum, para relawan melakukan konser amal guna membantu korban kebakaran di Gang Pelambuan Banjar Raya, Banjarmasin. Kegiatan ini berjalan lancar tanpa adanya kendala, tak lupa para relawan yang berhadir diwajibkan menerapkan protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak serta menggunakan masker.

“Konser amal ini bertujuan untuk membantu saudara–saudara kita yang terkena musibah kebakaran di pelambuan. Dengan cara ini kita bisa mengurangi beban warga yang terkena dampak kebakaran,” ungkap Edo selaku anggota BEM FH ULM.

“Harapannya semoga dana yang disumbangkan ini mampu membantu warga yang terkena dampak kebakaran serta bagi yang menyumbang semoga mendapat pahala yang berlipat ganda,” tutupnya.

Peliput: Nabila Nurrosyfa Azzahra

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *