Kemah Sastra LPM Peristiwa 2021
Kabar Kampus

Kemah Sastra LPM Peristiwa 2021 

perintiwa.info – Pada hari Sabtu dan minggu, tanggal 6-7 Maret 2021 LPM Peristiwa FH ULM menyelenggarakan salah satu agenda tahunannya, yaitu Kemah Sastra di Pantai Batakan, Kabupaten Tanah Laut. Acara ini bertemakan “Peran Sastra dalam Identitas Seorang Jurnalis” dan bertujuan untuk mengeratkan hubungan antar anggota.

Kemah Sastra 2021 dihadiri oleh anggota muda, anggota aktif, hingga anggota luar biasa LPM Peristiwa FH ULM. Sebelumnya, pada hari Jumat, 5 Maret 2021 dilaksanakan pula Pra Kemah Sastra yang diisi oleh Bapak Agung Aritanto yang membawakan materi mengenai penulisan skenario dasar.

Kemah Sastra diisi berbagai kegiatan, mulai dari materi terkait sastra dan kepenulisan hingga acara tukar kado dan permainan yang melibatkan semua peserta dan juga bincang santai dengan para senior LPM Peristiwa.

“Menurut saya tujuan mengeratkan hubungan antar anggota dalam LPM Peristiwa sudah bisa tercapai melalui Kemah Sastra 2021. Walaupun ada beberapa kendala dalam persiapan, semuanya sudah dapat diatasi dan berjalan dengan lancar.” Ujar Deva Fadhil Athaya, selaku Ketua Pelaksana Kemah Sastra 2021

Acara diakhiri dengan pemberian nomor anggota bagi 52 orang anggota muda dan pembagian kartu pers bagi anggota aktif. “Saya berharap semoga anggota muda yang mendapatkan nomor anggota bisa mempertanggungjawabkan nomor anggotanya masing-masing.” Tambahnya

“Kami sudah sampai sejauh ini dan melalui berbagai seleksi. Harapan saya semoga angkatan 12 bisa bertahan lama dan untuk para senior agar bisa sabar mengajari kami semua.” Ucap Qathrunnada al-Muhyi, salah satu anggota muda LPM Peristiwa.

Peliput : Eka Tiara Septiani

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *