Wajah Baru Kepengurusan DPM FH ULM Periode 2021-2022
Kabar Kampus

Wajah Baru Kepengurusan DPM FH ULM Periode 2021-2022 

peristiwa.info – Sabtu 23/01 kemarin, telah dilangsungkan musyawarah pemilihan kepengurusan baru inti DPM FH ULM yang dilaksanakan secara daring via zoom meeting. Musyawarah ini tentunya dihadiri oleh KPU M FH ULM juga BAWASLU M FH ULM. Serta dihadiri pula oleh masing-masing 3 orang delegasi dari setiap UKM FH ULM dan dari tiap angkatan.

Hasil dari musyawarah tersebut, ditetapkan Rusmayudi Wardana bersama Muhammad Rizky Pratama Ar-rahim sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum DPM FH ULM juga Alya Audina sebagai Sekretaris DPM FH ULM serta Ulfia sebagai Bendahara DPM FH ULM periode 2021-2022.

Menurut Rusmayudi Wardana selaku Ketua Umum DPM FH ULM terpilih, ia merasa sangat terhormat karena telah dipercayakan suatu jabatan yang sangat fundamental di ruang lingkup KM FH ULM, yakni suatu jabatan untuk mewakili seluruh KM FH ULM dalam upaya memajukan kampus serta menciptakan kesejahteraan bagi KM FH ULM untuk satu tahun kedepan.

“Saya berharap untuk kedepannya DPM FH ULM dapat lebih aktif dan optimal dalam menjalankan seluruh fungsinya terutama dalam merepresentasikan aspirasi KM FH ULM serta independensi dari lembaga senantiasa terjaga. Selain itu, pada kepengurusan periode ini, saya ingin DPM FH ULM tidak hanya sekedar menjadi lembaga yang menjalankan kekuasaan legislatif namun juga sebagai garda terdepan dalam mewujudkan dan mengimplementasikan asas kekeluargaan bagi KM FH ULM,” ucap Rusmayudi Wardana.

Peliput: Salsabiel Zahra Maulidya

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *