KPU-M FH ULM Keluarkan SK Perpanjangan Pelaksanaan Masa Tenang, Yuk Simak!
Kabar Kampus

KPU-M FH ULM Keluarkan SK Perpanjangan Pelaksanaan Masa Tenang, Yuk Simak! 

peristiwa.info – Pada Rabu (23/12/2020) pihak Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (KPUM FH ULM), telah mengeluarkan secara resmi surat keputusan terkait perpanjangan pelaksanaan masa tenang dalam pemilihan ketua dan wakil ketua BEM FH periode 2020/2021.

Surat dengan Nomor: 09/SK/KPU-Mahasiswa FH ULM/XII/2020 tersebut dikeluarkan pada tanggal 22 Desember 2020 dan ditandatangani langsung oleh ketua KPUM FH ULM yaitu M. Henrinaldy Abiyan.

Surat ini diperuntukkan kepada seluruh mahasiswa fakultas hukum ULM. Adapun isi dari surat tersebut adalah ketua KPUM FH ULM menetapkan 3 keputusan sebagai berikut:
Kesatu: Jadwal pelaksanaan masa tenang dimulai dari tanggal 22 Desember 2020–2 Januari 2021

Kedua: Perpanjangan pelaksanaan masa tenang sebagaimana dimaksud diktum kesatu menjadi pedoman bagi pasangan calon dan tim sukses dalam melaksanakan ketentuan mengenai masa tenang sebagaimana dimaksud dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Nomor 5 Tahun 2020 Tentang Perubahan Atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Nomor 2 Tahun 2020 Tentang Petunjuk Teknis Kampanye Pemilihan Umum Mahasiswa dan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Tahun 2020


Ketiga: Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan

Selain daripada hal di atas, pihak KPUM FH ULM juga menetapkan timeline terkait perubahan dan pengunduran tanggal pemungutan suara. Adapun timeline nya yaitu simulasi pemungutan yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2020 serta pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2021.

Untuk info lengkapnya dapat di cek di Instagram resmi KPUM FH ULM @kpumfhulm2020 dan di web KPUM FH ULM https://kpu-mfhulm2020.blogspot.com/?m1.

Dengan adanya keputusan tersebut, diharapkan kepada seluruh mahasiswa/i fakultas hukum maupun timses dari masing–masing pasangan calon ketua dan wakil ketua BEM FH ULM dapat tetap menjaga kondusifitas Pemilu-M ULM hingga tiba timeline pemungutan suara nantinya.

Peliput: Riko Riandani & Alya Meriel Pramesti

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *