Masa Tenang PEMILU-MA FH ULM
Kabar Kampus

Masa Tenang PEMILU-MA FH ULM 

peristiwa.info – Kamis, 17 Desember 2020, Komisi Pemilihan Umum Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat telah mengeluarkan Surat Keputusan mengenai Jadwal Masa Tenang melalui website resmi KPU-M FH ULM 2020. Dengan adanya surat keputusan tersebut secara resmi dinyatakan bahwa telah berakhirnya masa kampanye Pemilihan Umum Mahasiswa Fakultas Hukum ULM.

Masa Tenang dilaksanakan dari tanggal 17 sampai 19 Desember 2020. Adapun maksud dan tujuan dari pelaksanaan Masa Tenang itu sendiri yakni membuat suasana menjelang pemungutan suara menjadi tenang dan memberikan kesempatan kepada para pemilih untuk mempertimbangkan para calon berdasarkan pengetahuan masing-masing, setelah pengenalan di masa kampanye.

Diharapkan kepada semua paslon dan tim kampanye wajib untuk membersihkan media kampanye dan menghentikan segala bentuk tindakan kampanye serta kepada para relawan masing-masing pasangan calon juga dihimbau untuk segera membersihkan media kampanye atau menghentikan segala bentuk tindakan kampanye pada saat masa tenang.

Peliput: Andrea Zahra & Gusti Irfiana Dhiya Ganeswari

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *