Starter Pack Aman Berlibur ke Pantai di Tengah Pandemi!
Lifestyle

Starter Pack Aman Berlibur ke Pantai di Tengah Pandemi! 

peristiwa.info – Pantai merupakan salah satu tempat wisata yang paling cocok untuk didatangi saat liburan. Karena dapat mengurangi rasa penat setelah bekerja ataupun melakukan aktivitas padat lainnya. 

Pasir pantai yang halus, suara deburan ombak, hingga kencangnya hembusan angin khas pantai dianggap ampuh untuk mengusir stress.

Nah, apabila nanti kalian ingin liburan ke pantai 7 barang ini wajib dibawa!

1. Memenuhi kewajiban protokol kesehatan

Protokol kesehatan menjadi satu hal yang paling utama ketika berlibur di tengah pandemi. Hal ini untuk menjaga diri agar tetap bersih, sehat, dan nyaman selama berlibur. Oleh karena itu jangan lupa untuk  tetap menerapkan 3M dengan menggunakan masker, tidak lupa untuk membawa hand sanitizer dan menghindari kerumunan orang yang banyak.

2. Topi

Tidak hanya berfungsi sebagai pelindung dari paparan sinar matahari langsung, topi juga memiliki fungsi kedua sebagai pelengkap gaya untuk tampilan ke pantai lebih maksimal.

3. Pakaian warna cerah 

Untuk membuat nuansa liburan semakin menyenangkan, maka pilih warna terang dan juga ceria. Warna-warna pastel bisa jadi pilihannya karena akan lebih nyaman meskipun terkena terpaan matahari.

4. Kacamata

Bawalah kacamata yang memberikan proteksi besar terhadap sinar UVA dan UVB agar mata terlindung maksimal dari terik matahari.

5. Sunscreen

Penggunaan sunscreen atau tabir surya menjadi salah satu hal wajib ketika beraktivitas berada di pantai. Penggunaan sunscreen itu dimaksudkan untuk menghalangi sengatan sinar matahari yang mengganggu kesehatan kulit tubuh.

6. Kamera

Barang yang satu ini jangan sampai ketinggalan, karena sangat dibutuhkan untuk menangkap moment penting saat liburan.

7. Snack dan Air

Supaya tetap terhidrasi dengan baik, pastikan mengemas banyak persediaan air serta makanan yang tidak terlalu ribet saat dimakan nanti juga untuk mengisi ulang energi kamu.

Peliput: Muhammad Arif

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *