Debat Paslon Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM 2020
Kabar Kampus

Debat Paslon Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM 2020 

peristiwa.info – Kamis (10/12) telah dilaksanakan agenda debat pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum ULM 2020 yang bertempat di Ruang 2 FH ULM. Agenda ini dimulai sejak pukul 10.30 WITA-selesai dengan mengangkat tema “Mewujudkan BEM Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat yang Visioner, Peduli, Transparan dan Berintegritas di Lingkup Universitas Lambung Mangkurat “.

Agenda ini diselenggarakan oleh KPU FH ULM dengan tujuan untuk mendengar secara langsung pemaparan mengenai visi misi, serta sejauh mana pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM memahami kondisi FH ULM saat ini. Debat pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua BEM ini juga menjadi tolak ukur bagi pemilih untuk memilih siapa yang kiranya akan menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM periode 2021-2022.

Pelaksanaan debat ini diadakan secara offline namun tetap menerapkan protokol kesehatan dan diikuti oleh setiap pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum ULM 2021-2022. Untuk debatnya sendiri terdiri dari 3 sesi dan masing-masing sesi diberi waktu sesuai dengan yang sudah ditentukan oleh panitia agar setiap paslon dapat memberikan jawaban dan tanggapan dengan baik.

Suasana debat berlangsung dengan penuh semangat, apalagi pada saat para paslon beradu gagasan dan beragumentasi. Setelah agenda ini, sesi kampanye masih tetap berlanjut sampai dengan tanggal 16 Desember. Kemudian pada tanggal 20 Desember akan dilaksanakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM secara online.

“Semoga setelah terlaksananya debat paslon tadi, para pemilih bisa memilih dengan bijak setelah mendengar jawaban dari masing-masing paslon tentang bagaimana kesigapan dan kesiapan mereka dalam menghadapi kemungkinan-kemungkinan yang terjadi saat mereka terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM FH,” ucap Gt. Frida Nadya Inasari selaku anggota KPU FH ULM 2020.

Peliput: Annisa Rizki Agusti

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *