Skor Final 3-1, Tim Spirit Juarai Futsal Competition 2020
Kabar Kampus

Skor Final 3-1, Tim Spirit Juarai Futsal Competition 2020 

peristiwa.info – Minggu, 6 Desember 2020 telah berlangsung semifinal sekaligus final futsal competition. Futsal competition merupakan salah satu rangkaian dari acara Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat yang ke-62. Pertandingan ini bertempat di lapangan Borneo Indoor Futsal Banjarmasin dan diselenggarakan selama 2 hari dimulai sejak tanggal 5 Desember lalu.

Pada awalnya pertandingan ini diikuti oleh 12 tim yang terbagi menjadi grup A (6 tim) dan grup B (6 tim), namun hanya 4 tim saja yang dapat melaju ke semifinal yaitu tim Spirit vs LPM Peristiwa dan tim Reg B (B) vs LP2DH. Kemudian pemenang pertandingan semifinal kali ini berlanjut ke babak final dan mempertemukan tim Spirit vs tim Reg B (B). Hingga akhirnya tim Spirit memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Adapun pemenang dari futsal competition Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat, yaitu:
-Juara 1 diraih oleh Tim Spirit
-Juara 2 diraih oleh Reg B (B)
-Juara 3 diraih oleh LPM Peristiwa

“Perasaan saya sangat bersyukur dan bangga karena bisa menjuarai futsal Dies Natalis Fakultas Hukum tahun ini, karena tahun kemarin sempat gagal di final tetapi tahun ini bisa berhasil menang. Harapan untuk Dies Natalis Fakultas Hukum kedepannya semoga lebih baik lagi daripada tahun sebelumnya. Selain itu, saya berharap Dies Natalis tahun depan dapat dilaksanakan dengan lancar dan disaksikan oleh lebih banyak orang terutama mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat,” ungkap Ahmad Adrian selaku salah satu pemain dari tim Spirit.

Peliput: Muhammad Buyung Pitri & Yulia Nurhaliza

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *