Ini Dia Pemenang Turnamen PUBGM Diesna FH ULM 2020
Kabar Kampus

Ini Dia Pemenang Turnamen PUBGM Diesna FH ULM 2020 

peristiwa.info – Selasa, 1 Desember 2020 telah berlangsung turnamen PUBG Mobile yang merupakan salah satu rangkaian acara Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat yang ke 62. Turnamen ini bertempat di Koffi Brik Sultan Adam Banjarmasin dan diselenggarakan selama 2 hari secara online dan offline yang dimulai sejak tanggal 30 November lalu.

Turnamen ini diikuti oleh 27 tim dan dibagi menjadi 2 grup yang masing-masingnya terdiri dari 13 dan 14 tim. Kemudian hanya 8 tim dari setiap grup yang dapat melanjutkan ke babak final. Pada babak final mempunyai 4 ronde permainan yang masing-masing dijuarai oleh tim yang berbeda. Dimulai dengan ronde 1 yang dimenangkan oleh BCSLur, kemudian ronde 2 dimenangkan oleh Tim X dilanjutkan ronde 3 dimenangkan oleh 69 Ferox dan terakhir ronde 4 dimenangkan oleh AB Team X. Adapun pemenang turnamen PUBG Diesnatalis FH ULM, yaitu:
-Juara 1 diraih oleh BCS lur
-Juara 2 diraih oleh Team X
-Juara 3 diraih oleh 2DL hard
-Terminator diraih oleh ABx4acdTX
-Fun match diraih oleh 69skuylivyy

Acara ini berlangsung ramai dan menegangkan karena antusias tim dan penonton yang tinggi. Dengan diadakannya turnamen ini dapat meningkatkan kerja sama, kekompakan, strategi dan sportivitas tim. Namun, turnamen kali ini mengalami beberapa kendala seperti kurangnya minat peserta yang mengakibatkan pendaftar terlalu sedikit. Hal ini disebabkan karena di Banjarmasin juga ada beberapa pertandingan yang dilaksanakan pada tanggal yang bersamaan. Selain itu, terdapat kendala dalam jaringan saat turnamen berlangsung dikarenakan di tempat pelaksanaan tidak tersedia jaringan wifi.

“Harapan saya untuk tahun depan, semoga tidak terjadi lagi kendala yang dialami pada perlombaan tahun ini dan semoga COVID-19 cepat berakhir agar panitia lebih mudah untuk melaksanakan kegiatan lomba PUBGM nya,” ungkap Muhammad Rijaldi selaku penanggung jawab lomba diesna PUBGM.

Peliput: Ahmad Sayuti & Salsabiel Zahra Maulidya

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *